Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

8.06.2009

PT. Sinar Bakti Sejahtera - Staff Admin/TI/Teknik Sipil

. 8.06.2009

Membutuhkan : 1. Marketing Exclusive (ME) 2. Staff Administrasi (SA) 3. Staf Teknik Informatika (STI) 4. StafF Teknik Sipil (STS).

Persyaratan :
1. Marketing Exclusive (ME) - Pria/Wanita, pengalaman minimal 1 tahun - Pendidikan minimal SLTA,D3 dan S1 semua jurusan - Bisa kerja mandiri,berdedikasi tinggi,invatif dan kreatif
2. Staff Administrasi (SA) - Pendidikan minimal SLTA (D3 lebih diutamakan), fresh graduate, pria/wanita
3. .Staff Teknik Informatika(STI) - Pendidikan minimal D1 Informatika(D3 lebih diutamakan) faham teknik jaringan - kreatif dan bisa kerja mandiri - Usia max 30 tahun
4. Staff Teknik Sipil (STS) - Pendidikan minimal SLTA (diutamakan dari SMK) bisa menganalisa proyek - usia max 30 tahun.

Lokasi/tempat kerja di : SIDOARJO, JAWA TIMUR, LUAR JAWA
endidikan Minimal :
SLTA, D1, D3

Alamat surat : Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke : HRD PT. SINAR BAKTI SEJAHTERA Perum Griya Permata Hijau F-4 Candi Sidoarjo kode 61271 Atau via email ke : ptsinarbaktisejahtera@Yahoo.co.id .
Deskripsi Perusahaan : Perusahaan ini bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi dan Konsultan Menejemen di Jawa Timur, sedang membuka peluang untuk berkarier bagi tenaga kerja muda yang mempunyai semangat kerja dan dedikasi yang tinggi. Alamat : Perum Griya Permata Hijau F-4 Candi Sidoarjo No. Telp. : 0878 511 97 977
Tanggal Penutupan Lowongan : 24 Agus 2009

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com