Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

7.27.2009

Program Anak Asuh Hasil Klik Iklan! Stop Press!!!

. 7.27.2009


Terima kasih buat teman-teman pengunjung blog www.eastjavavacancy.blogspot.com dan www.jabodetabekjob.blogspot.com, dari hasil klik iklan setiap hari, bisa meringankan beban 1 orang saudara kita yang sedang bersekolah di SD Yanuba Pasuruan, namanya Abdullah Irfan, sekolah SD kelas I Yanuba Islam Gondangwetan Pasuruan, dimana setiap bulan kita berkomitmen untuk menyisihkan Rp. 45.000,- untuk biaya sekolah dari saudara kita tersebut, sekali lagi ini atas partisipasi teman-teman yang bersedia meluangkan waktu meng-klik iklan yang ada di setiap posting lowongan. Semoga amal teman-teman di beri balasan oleh ALLAH SWT! Berikut adalah bukti keikutsertaan program BDP Yatim Mandiri Pasuruan, dan diatasnamakan saya sendiri walaupun uangnya dari teman2, hehehehe... Pahalanya dibagi sama rata lo bro! (sori, saya ikut nampang juga, masa' di balik layar terus, hehehehe...). Dan pelaporan prestasi Abdullah Irfan juga akan saya posting di blog ini. Terima kasih, semoga informasi ini tidak mengganggu kelancaran teman-teman yang sedang browsing mencari lowongan di blog ini.

5 komentar:

ipulOnline mengatakan...

Mas rizky, saya mau ikutan dong klik iklan. Boleh tau ga iklan yang mana yang harus saya klik? saya juga mau partisipasi untuk program dana bantuan pendidikan anak yatim seperti di atas, soalnya kalo saya sendiri belum mampu

Anonim mengatakan...

ok mas insyaAllah di dukung dengan klik iklannya...

Richi mengatakan...

Iklan yang perlu di klik bisa salah satu iklan yang ada dalam kotak di bawah setiap postingan artikel, atau di kolom tengah yang ada tulisannya Iklan/Link Sponsor. Setiap bulan, laporan donasi iklan (yang teks berjalan di bawah judul) akan berubah, artinya dana donasi sudah saya setorkan kepada petugas Yayasan Yatim Mandiri. Terima kasih atas bantuannya yaa, semoga kita semua diberkahi oleh ALLAH SWT dan Rasulullah SAW. Amiiiinnn...

Richi mengatakan...

Hasil Klik iklan sampai sekarang (10 Oktober 2009) adalah sebesar Rp. 140.400,-
Dana yang sudah disetorkan adalah sebanyak 2 kali (1 bulan = Rp. 45.000,-), jadi jumlah nya 2 x 45.000 = 90.000,-
jadi saldo hasil klik iklan sekarang sebesar Rp. 140.400 - 90.000 = 50.400,- (Untuk bulan Oktober belum disetorkan, karena penyetoran dilakukan per tanggal 23, 24, atau 25 setiap bulan)

Terima kasih atas amal teman-teman semua. Mohon saran dan kritik nya yaaa...

Kucing Hitam mengatakan...

mas Richie kok baik hati ya...

hahahaha

moga cepet dapet jodoh ya....

amin

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com