Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

7.07.2009

PT. NUSANTARA SURYA SAKTI - 6 Posisi -27-07

. 7.07.2009

Nama Perusahaan : PT. NUSANTARA SURYA SAKTI
Judul Lowongan : PT. NUSANTARA SURYA SAKTI
Posisi : MANAGEMENT TRAINEE, DATA CENTER ANALYS, STAFF IT, MANAGEMENT TRAINEE EKSPRES, HRD, LEGAL
Batas Pengiriman : 27 Juli 2009

Keterangan : DALAM RANGKA PENGEMBANGAN BISNIS, KAMI MEMBUTUHKAN PROFESSIONAL MUDA YANG BERKUALITAS YANG MEMILIKI MOTIVASI TINGGI, KOMITMEN KERJA, DAN MENYUKAI TANTANGAN UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI SEBAGAI :

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
- S1 Segala Jurusan
- IPK Min 2,75
- Single, L/P
- Usia Max. 27 Thn
2. DATA CENTER ANALYS (DCA)
- S1 Segala Jurusan
- IPK Min. 2,75
- Single, L/P
- Usia Max. 27 Thn
3. STAFF IT
- S1 Komputer
- IPK Min. 2,75
- Single, Laki-laki
- Usia Max. 27 Thn
4. MANAGEMENT TRAINEE EKSPRES (MT. EKSPRES)
- S1 Segala Jurusan
- IPK Min. 2,75
- LAki-laki
- Single / Menikah
- Usia Max. 30 Thn
- Pengalaman SPV Min. 2 Thn Bid. Otomotif / Customer Good
5. HRD
- S1 Psikologi
- IPK Min. 2,75
- Single, L/P
- Usia Max. 27 Thn
6. LEGAL
- S1 Hukum
- IPK Min. 2,75
- Single, L/P
- Usia Max. 27 Thn
ALL POSITION SIAP PENEMPATAN DI SELURUH INDONESIA

Test akan diadakan pada tanggal 28 Juli 2009 bertempat di :
JOB PLACEMENT CENTER
UNIVERSITAS BRAWIJAYA
JL. VETERAN – MALANG 65145
TELP. 0341 – 583787
http://jpc.brawijaya.ac.id

Lamaran Ditujukan Ke :
PT. NUSANTARA SURYA SAKTI
Jl. Sukarno – Hatta D-510 Malang
DISERAHKAN DAN DIKUMPULKAN DI JPC - UB

Mohon klik link sponsor kami di pojok kanan atas
jika anda menemukan lowongan yang cocok di blog ini, atau klik salah satu/lebih iklan di kotak putih di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com