Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

6.06.2009

PT. Indomarco Prismatama-Jember

. 6.06.2009

Batas Pengiriman :
12 Juni 2009


Keterangan :
KESEMPATAN BERKARIER
Kami membutuhkan dengan segera beberapa karyawan yang akan kami tempatkan di Area Kantor Cabang Jember, dengan jabatan sebagai berikut :

1.MERCHANDISER ( MD )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3 Semua Jurusan, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu mengordinir dan bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap kerja under pressure, mampu mengelola kebutuhan stock barang yang ada di outlet Indomaret, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

2.DRAFTER ( DF )
Kualifikasi :
Pria, D3 Teknik Sipil, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, familiar dengan program Autocad, komputer min. Word/Excell, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di luar kota.

3.ADMINISTRASI OFFICE ( ADM )
Kualifikasi :
Wanita, D3/S1 Ekonomi/Fisip/Sekretaris, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, tinggi badan min. 158 cm, komunikatif, komputer min. Word/Excell, memahami tentang lingkup sekretaris, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

4.ACCOUNTING ( ACC )
Kualifikasi :
Pria/Wanita, D3/S1 Akuntansi, belum menikah, IPK min. 3,00, familiar dengan pembukuan, komputer min. Word/Excell/Database, sehat jasmani dan rohani, siap ditempatkan di cabang Jember.

5.HRD_TRAINING CENTER ( TC )
Kualifikasi :
Pria, D3 Ekonomi/Fisip/B. Inggris/Pariwisata/Informatika, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan menarik, komunikatif, mempunyai jiwa pemimpin, mampu bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap dinas luar kota, sehat jasmani dan rohani, kepribadian menarik, siap ditempatkan di Jember ataupun di luar kota.

6.HRD_RECRUITMENT CENTER ( RCT )
Kualifikasi :
Pria, D3 Ekonomi Manajemen/Fisip, usia max. 23 tahun, belum menikah, IPK min. 2,75, penampilan rapi dan menarik, komunikatif, berkepribadian baik, mampu bekerja sama dalam team, komputer min. Word/Excell, siap dinas luar kota, sehat jasmani dan rohani, kepribadian menarik, siap ditempatkan di Jember ataupun di luar kota.
Bagi yang sesuai kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran kerja lengkap, no telp/hp yang bisa dihubungi paling lambat tanggal 12 Juni 2009 minggu ini dan ditujukan ke :

HRD_RECRUITMENT CENTER u/p Bpk Eru Muji
PT. INDOMARCO PRISMATAMA CAB. JEMBER
Jl. Pierre Tendean No. 99 A Sumbersari, Jember – Jawa Timur
Telp. (0331) 326000, email recruitment@jbr.indomaret.co.id
Note :
1. Untuk agenda Psikotes akan diadakan di Kantor Cabang Jember – Jawa Timur;
2. Pemanggilan peserta tes melalui telpon max. 1 minggu setelah iklan low ini berakhir.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com