Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

6.06.2009

PT. BFI - Malang

. 6.06.2009

Batas Pengiriman : 27 Juni 2009
Keterangan : KESEMPATAN BERKARIR
DALAM MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM


PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

1. MARKETING MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: MMTP)
Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Marketing Officer dan bertanggung jawab untuk mengamati perkembangan pasar serta mendapatkan calon konsumen yang berpotensi. Melakukan tugas Administrasi Marketing meliputi : Survey, Pengambilan aplikasi, dsb.
Pelamar harus mampu berinteraksi dan menjalin komunikasi dengan rekanan BFI baik perorangan ataupun korporasi. Mempunyai jiwa leadership yang kuat serta mampu bekerja didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari semua jurusan dengan min. IPK 2.75.

2. OPERATION MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (code: OMTP)
Bagian dari program MT yang akan mempersiapkan Anda menjadi Operational Officer dan bertanggung jawab terhadap sisi operasional di cabang yang meliputi : keuangan, akuntansi, administrasi,kualitas pelayanan dan lain sebagainya.
Pelamar harus menyukai pekerjaan operasional kantor, mempunyai jiwa memimpin didalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis serta selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.Kami menawarkan tantangan dan kesempatan khususnya bagi lulusan perguruan tinggi dari jurusan Ekonomi (Akuntansi atau Management).

Anda yang siap menerima tantangan dan bersedia ditempatkan di seluruh cabang BFI, silakan kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode posisi paling lambat hingga 27 Juni 2009 ke :
PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk
Jl. Letjen Sutoyo no. 148 – Malang 65125
atau email : recruitment@bfi.co.id
Informasi perusahaan silakan kunjungi www.bfi.co.id

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com