Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

11.30.2010

(11-12) PCP Indonesia, JKT/SBY/MKSR/Balikpapan - AE

. 11.30.2010

Urgently Required
Browser Anda mungkin tidak bisa menampilkan gambar ini.
Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman yang mempunyai cabang-cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Seiring dengan pesatnya perkembangan perusahaan, kami mengundang individu-individu terbaik, punya integritas, pekerja keras dan mandiri untuk bergabung bersama kami guna mengisi posisi sebagai:
          
    ACCOUNT EXECUTIVE (AE)
    Jakarta, Surabaya, Makassar dan Balikpapan 
    • Laki-laki/Perempuan,
    • Usia Maksimal 40 Tahun,
    • IPK minimal 2,75,
    • Berpendidikan minimal DIII Semua Jurusan,
    • Terbuka untuk Fresh Graduate yang tertarik dengan dunia penjualan, atau berpengalaman (diutamakan yang berasal dari Perusahaan jasa kurir/pengiriman barang/logistic)
    • Memiliki kemampuan leadership, communication, Analytical & Conceptual Thinking yang baik
    • Mempunyai kemampuan bahasa inggris lebih diutamakan,
    • Memiliki fisik dan jasmani yang sehat dan prima,
    • Memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi,
    • Diutamakan yang memiliki kendaraan pribadi (mobil/motor).

Adapun uraian jabatan sebagai Account Executive adalah sebagai berikut:
  1. Memberikan kontribusi penjualan ke Perusahaan sesuai dengan target yang telah ditentukan dan disepakati kedua belah pihak, dalam bentuk adanya pelanggan yang menggunakan jasa PCP dengan tarif yang menguntungkan,

  1. Memelihara hubungan yang baik dengan pelanggan dan memberikan jawaban dan jalan keluar yang terbaik bila ada komplain


  1. Mereview performance pelanggan-pelanggannya baik pertumbuhan volume  pengiriman maupun kinerja pelunasannya termasuk membantu bagian keuangan jika ada permasalahan pelunasan dengan pelanggan tersebut.


  1. Melakukan penilaian yang memadai terhadap calon-calon pelanggan untuk menghindari pelanggan-pelanggan dengan kinerja pelunasan buruk/tidak sesuai harapan.


KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE:

karir@pcp-indonesia.com (max 2 MB)

 

Jika kriteria anda tidak sesuai dengan info lowongan di atas, silakan cari Informasi lowongan dan peluang lain di link berikut ini.



Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu/lebih iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com