Dana yang terkumpul per 5 Januari 2017 pukul 23:30 adalah sebesar Rp. 460,- Blog ini bertujuan menginformasikan lowongan kerja di berbagai daerah kepada teman-teman, serta bertujuan memberikan donasi kepada anak-anak yatim melalui hasil klik iklan blog. Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah mang-klik iklan di blog ini!

2.04.2010

(14) BMT Malang - Operator Warnet

. 2.04.2010

Judul Lowongan : WARNET BMT
Posisi : Operator Warnet
Batas Pengiriman : 14 Februari 2010



Keterangan : Di butuhkan Operator Warnet

Kualifikiasi :
1.Perempuan umur kurang dari 26 tahun
2.Pendidikan minimal D1
3.Berpengalaman tentang computer dan aplikasi internet.
4.Berpenampilan menarik.


Kirimkan lamaran paling lambat 14 Februari 2010 ke alamat WARNET BMT JL. Ijen 94 Malang Jawa Timur -Phone. (0341)324238 (Depan D3 pariwisata Unmer)

Mohon klik link sponsor kami, klik salah satu/lebih iklan di kotak di bawah ini, maka anda telah memberikan sumbangan kepada anak Yatim sebesar Rp.30,- per klik, terima kasih! Hanya klik saja!
(Click one or more our sponsor ads below, so you've donated Rp. 30,- for orphans!)

1 komentar:

piyus mengatakan...

Assalamualaikum . .Nama Saya Moh.Edi Suyipto . .
Saya Asli PRROBOLINGGO Tp saya sekarang ada d MALANG . .
Saya Membutuhkan Pekerjaan Sebagai OP WARNET . .
Saya pernah Bekerja d sebuah Warnet COReNEt yg Berada d Jln.Candi Trowulan . .
Saya Tau Klo Bapak Mmbutuhkan Seorang OP perempuan . .
Tp Kalo Bapak jg mmbutuhkan Tenaga Laki-Laki Saya Siap d tempatkan d tempat Bapak . .Klo Bapak Membutuhkan Tenaga Saya . .Add aja FB Saya..Maaf Saya tdak Punya Hp . .Saya cm Ngasih Alamt FB Saya ja..Ni Alamat Saya..(piyusstsetia@yahoo.com)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Alexa Rank

Job Seeker Counter

Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com